Kumpulan Foto Torres Di Final EURO 2012

Kumpulan Foto Torres Di Final EURO 2012


pencetak gol terbanyak di euro 2012
Fernando Torres (Getty Images : UEFA)
Kumpulbola.com - Striker Chelsea ini memang bukan man of the match di pertandingan final Piala Eropa 2012, namun keberhasilannya mencetak satu gol ke gawang Buffon, serta satu assist nya untuk gol yang di buat Juan Mata membuat di nobatkan sebagai penerima Golden Booth".

Gelar pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 2012 disandang Torres berkat penampilannya yang datang dari bangku cadangan.

Satu gol dan satu assist Fernando Torres di pertandingan final EURO 2012 melawan Italia membawa Spanyol unggul 4-0. Rekor skor terbesar di final EURO, dan juga rekor baru buat Spanyol dengan meraih gelar juara ke 3 secara berturut-turut di turnamen besar (EURO 2008, Piala Dunia 2010 dan EURO 2012).

3 gol Torres di EURO juga seakan menunjukkan dirinya masih ada. Torres membuktikan dia tetap seorang striker yang berbahaya. Dan sepertinya prestai seperti inilah yang di arapkan bisa dia lakukan bersama Chelsea oleh klub dan juga penggemarnya.

Berikut galeri foto saat Fernando Torres tampil di pertandingan final hingga saat membanggakan, yaitu saat memegang trophy juara Piala Eropa 2012.

Torres masuk, keluar fabregas
gol fernando torres
gambar gol torres
gol torres di final
proses gol torres
gol ke 3 spanyol
gol torres ke gawang buffon
torres merayakan gol
Torres celebration
selebrasi gol juan mata
selebrasi spanyol juara euro
gambar fernando tores bersama istri dan anaknya
senyum Torres bersama family
anak Torres bernama Inora
Pangeran Spanyol di ruang ganti Spanyol

 *All Images by UEFA EURO 2012 / Semua gambar diambil dari situs resmi UEFA EURO 2012

(ref/zonaterbarik.com)

Baca juga:

0 comments



Emoticon