Ini Nih Spesifikasi BlackBerry 10 Aristo

Ini Nih Spesifikasi BlackBerry 10 Aristo

Spesifikasi BlackBerry 10 Aristo
Kini satu perangkat BlackBerry 10 A-series kembali bocor, BlackBerry Aristo, yang baru-baru spesifikasinya ini diungkap di sebuah situs bernama Rapid Berry.

BlackBerry Aristo diketahui bakal hadir dengan mengusung prosesor ‘powerful’ quad-core Qualcomm APQ8064 Krait berkecepatan 1.5 GHz.

Pada sektor display, perangkat dijejali layar OCTA Glass OLED berukuran 4.65 inchi dengan kepadatan 1280 x 720 piksel, yang secara alami berarti memiliki resolusi HD 720p. Layar OCTA merupakan jenis layar yang dikembangkan Samsung. Dengan layar jenis ini Aristo akan menjadi perangkat BlackBerry tipis, yang datang dengan tebal hanya sekitar 8.85 inchi.

Lembar spesifikasi Aristo lainnya, mencakup memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, yang dapat diperluas via kartu microSD, serta kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan sekelas 2 megapiksel.

Untuk konektivitas Aristo dilengkapi dengan port microUSB, mini HDMI, Wi-Fi Direct, NFC, DLNA, serta Bluetooth 4.0. Sementara untuk urusan menyuplai daya, perangkat dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 2.800 mAh.

Menilik spesifikasi yang dibawanya, nampak jelas bahwa BlackBerry A-Series bakal menjadi perangkat BlackBerry 10 untuk segmen atas. Demikian pula dengan RIM yang tampak sangat serius menyiapkan diri untuk meraih pamornya kembali dengan menyodorkan perangkat BlackBerry 10 terbaiknya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon