Syarat Carroll Masuk Timnas Inggris

Stewart Downing dan Andy Carroll (Foto: Daylife)
Stewart Downing dan Andy Carroll (Foto: Daylife)
LIVERPOOL - Stewart Downing, merasa performa Andy Carroll bersama Liverpool semakin baik. Downing merasa bila Carroll bisa menjaga penampilan apiknya, maka pintu tim nasional Inggris akan terbuka lebar.

Peluang bagi Carroll untuk masuk timnas Inggris memang semakin sulit sejak bergabung dengan Liverpool. Pasalnya, Carroll kesulitan mencetak gol. Sejauh ini dia baru mencetak lima gol dari 30 laga Premier League bersama The Reds.

“Andy telah bermain sangat baik. Langkahnya terus menanjak dengan performa yang hebat dan saya yakin dia menatap ke Euro dengan berpikir dirinya mendapat peluang untuk bermain,” tutur Downing, dilansir dari Skysports, Selasa (28/2/2012).

Downing juga secara terbuka memuji peran Carroll bagi timnya. “Dia memiliki peran besar di tim (Liverpool) pada beberapa minggu terakhir. dia menciptakan gol dan pada harinya dia menyulitkan semua orang,” tandasnya.

Sejauh ini, Carroll memang memiliki andil dalam kesuksesan tim dari kota pelabuhan di Britania itu meraih Piala Carling. Alhasil, Dowing pun yakin kesempatan bagi rekannya itu untuk masuk timnas Inggris akan terbuka, tetapi dengan syarat khusus.

“Dia mencetak gol untuk Inggris dan tampil baik di masa lalu. Bila dia terus bekerja keras dan bermain baik untuk Liverpool maka dia akan mendapat kesempatannya (masuk timnas Inggris) kembali,” tandasnya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon