Goetze Sudah Diminati MU dan Juve


Dortmund - Banyak klub yang meminati talenta seorang Mario Goetze. Namun, sejauh ini baru Manchester United dan Juventus yang melakukan pendekatan serius.

Sejak membawa Borussia Dortmund jadi juara Bundesliga musim lalu, Goetze langsung jadi primadona di seantero Eropa berkat permainan apiknya di usia yang baru menginjak 19 tahun.

Ia pun lantas jadi properti panas di bursa transfer musim panas lalu dan beberapa klub raksasa Eropa langsung memburu tanda tangannya. Tapi ia akhirnya tetap bertahan di Signal Iduna Park dan bisa membawa Dortmund tetap tampil apik musim ini, dengan sementara berada di puncak klasemen.

Bahkan berkat penampilan cemerlang di level klub, Goetze digadang-gadang bakal jadi bintang baru Jerman di Piala Eropa nanti.

Terkait gosip seputar Goetze, agennya Dirk Hebel mengklaim jika kliennya saat ini tengah didekati serius oleh MU dan juga Juve. Bagi kedua klub itu dan juga peminat yang lain, Dortmund disinyalir tak akan melepas Goetze di bawah 40 juta euro.

"Saya pikir semua klub top Eropa tertarik pada Mario," tukas Hebel seperti dilansir ESPN Star.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya telah mengadakan kontrak dengan Juventus dan Manchester United, tapi tidak hanya mereka," sambungnya.

Lebih lanjut Hebel juga menegaskan jika kliennya memang saat ini masih betah berada di Dortmund. Tapi apakah Goetze akan pergi atau tidak, keputusan berada di tangan klub.

Goetze sudah tak bermain sejak 11 Desember karena sedang menjalani pemulihan cedera pangkal paha.

"Saya tidak tahu apakah dia akan pergi di akhir musim, Anda tanyakan saja kepada Borussia. Tapi saya mereka tidak akan melepas di bawah 40 juta euro."

"Dia masih sangat senang berada di Dortmund, walaupun saat ini tengah cedera," pungkasnya.

( mrp / din ) 
detik bola

Baca juga:

0 comments



Emoticon