Petr Cech: Ceko Harus Waspadai Ronaldo

Petr Cech: Ceko Harus Waspadai Ronaldo

Petr Cech
Kumpulbola.com - Pengalamannya saat berhadapan dengan Cristiano Ronaldo di Chelsea membuat Petr Cech mengetahui cara bermain Ronaldo.

Performa yang menawan Cristiano Ronaldo saat melawan Belanda di pertandingan terakhir grup B sedikit membuat Petr Cech Khawatir. Kiper utama timnas Republik Ceko itu mengungkapkan betapa pentingnya untuk menjaga pergerakan Ronaldo di babak delapan besar antara Republik Ceko kontra Portugal, Kamis (21/6) waktu setempat.

"Saya sudah menghadapi dia berkali-kali dan saya bisa menggunakan pengalaman saya tersebut. Tetapi, sangat penting untuk kami bisa berhasil sebagai tim," ungkap Cech kepada The Sun.

"Dia adalah pemain yang bekerja keras untuk mendapatakan hasil yang lebih baik dan mempunyai tembakan yang kuat. Dia pemain yang berbahaya, sebab dia dapat menembak bola dengan baik dari posisi dan kaki manapun,"

"Bersama Chelsea, kami selalu bersiap untuk waspada saat pertandingan melawan Manchester United. Sangat penting bagi kami untuk tidak memberikan ruang kepada Ronaldo karena kecepatannya yang luar Biasa," pungkas Cech.

Baca juga:

0 comments



Emoticon