Manchester City Segera Boyong New Sergio Aguero

Manchester City Segera Boyong New Sergio Aguero

Manchester City Segera Boyong New Sergio Aguero
Kumpulbola.com - Manchester City berpeluang besar mendapatkan Paulo Dybala, striker berusia 18 tahun berjuluk new Aguero, dari Instituto klub Divisi II di Liga Argentina.

The Mirror memberitakan City tidak serius berupaya memboyong Robin van Persie dari Arsenal. Mereka sengaja gembar-gembor ingin memboyong penyerang asal Belanda itu, untuk mengalihkan perhatian pelaku pasar dari upaya sebenarnya; mengejar Dybala.

Dybala diinginkan Chelsea, Real Madrid, Internazionale, dan AC Milan. Maurizio Zamparini, bos Palermo, sempat mengklaim telah mencapai kesepkatan verbal untuk memboyong Dybala.

Pers Argentina membantah klaim itu dengan mengatakan Zamparini berunding dengan agen Dybala, yang tidak memiliki mandat untuk menjual kliennya.

Instituto, klub yang membesarkan Osvaldo Ardiles dan Mario Kempes, siap melepas Dybala dengan harga £5 juta.

Dybala tampil di 38 laga bersama Instituto, dan mencetak 17 gol, pada musim pertamanya di Divisi II. Ia berdarah Polandia, dan memiliki passpor Italia, sehingga tidak akan sulit mendapatkan ijin kerja bermain di Liga Inggris.

City yakin bisa mendapatkannya karena Etihad Stadium menyedikan 'suasana latin' di dalamnya. City saat ini memiliki tiga pemain Argentina; Kun Aguero, Carlos Tevez, dan Pablo Zabaleta. Pemain Argentina lainnya yang akan tiba adalah Fernando Gago.

Baca juga:

0 comments



Emoticon