Lahm Jagokan Inggris

Lahm Jagokan Inggris

Kumpulbola.com - Kapten dan defender Jerman, Philipp Lahm, menjagokan Inggris menang atas Italia di babak perempat final Piala Eropa 2012, Minggu atau Senin (25/6/2012) dini hari WIB. Sebab, menurutnya, Jerman lebih percaya diri dan mudah melawan Inggris daripada Italia.

Pemenang partai Inggris lawan Italia memang akan bertemu Jerman di semifinal. Meski pernah dihajar Inggris, namun terakhir Jerman memiliki kenangan indah saat bertemu Inggris. Mereka tim berjuluk "Die Mannschaft" itu mampu menundukkan "The Three Lions" 4-1 di Piala Dunia 2010.

"Maka, saya lebih memilih Inggris (yang menang lawan Italia). Namun, akan menyenangkan juga jika kami harus menghadapi pertandingan klasik (Jerman lawan Italia) di semifinal. Inggris jauh lebih baik dibanding pada 2010, tapi begitu juga dengan Italia. Semua tim yang masuk semifinal akan menjadi calon juara," kata Lahm kepada Sport-Bild.

"Kami sudah tahu kedua tim (Italia dan Inggris), terutama pada 2006 dan 2010. Kedua tim lawan yang tangguh, tapi mereka berdua tak bahagia karena akan bertemu kami," tambah Lahm.

Lahm juga mengatakan, "Tim kami masih dalam tekanan, karena kami ingin mencapai babak final Minggu depan. Kami memiliki skuad yang fantastis dan kualitasnya sensasional. Kami memiliki 23 pemain yang sangat bagus dan setiap orang bisa bermain untuk tim ini."

Baca juga:

0 comments



Emoticon