Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final

Prediksi Spanyol vs Prancis Perempat Final

Prediksi Spanyol vs Prancis 24 Juni 2012 - Prediksi Spanyol vs Prancis - Prediksi Skor Spanyol vs Prancis - Prediksi Pertandingan Spanyol vs Prancis - Prediksi Skor Akhir Spanyol vs Prancis  - Perebutan satu tempat di semifinal Euro 2012 antara Spanyol versus Prancis adalah pertemuan dua tim dengan kekuatan gelandang dengan aksi lapangan yang memikat.

Spanyol kali ini tampil sebagai unggulan berbekal status juara bertahan 2008 dan juara dunia 2010. Apalagi selama babak penyisihan grup, gawang Spanyol yang dikawal Iker Casillas hanya kebobolan 1 gol oleh Italia.

Prancis juga tak inferior karena selama sejarah tak pernah kalah dari Spanyol dalam kejuaraan dan turnamen resmi. Soal pengalaman, kedua tim memang tim unggulan dari Eropa.

Spanyol akan mengandalkan Xavi dan Iniesta serta Fabregas yang bisa dimasukkan sebagai cadangan. Selain itu David Silva pun memiliki skill yang bisa membuat repot pertahanan Prancis.

Les Bleus tak mau kalah dengan Samir Nasri dan Franck Ribery yang ditopang Yann M'Vila dan Yohan Cabaye. Karim Benzema juga paham benar bagaimana Iker Casillas dan Sergio Ramos menjaga pertahanan selama di Real Madrid.

So siapa yang menang? 55:45 untuk Spanyol tetapi bola itu bulat dan sejarah tak bisa diremehkan.

Berikut ini data dan fakta laga antara Prediksi Spanyol vs Prancis [BACA SELENGKAPNYA...]

Baca juga:

0 comments



Emoticon