Prediksi Spanyol vs Portugal Semi Final Euro 2012

Prediksi Spanyol vs Portugal Semi Final Euro 2012

Prediksi Spanyol vs Portugal Semi Final Euro 2012 - Pertandingan Spanyol vs Portugal di semifinal Euro 2012 akan menjadi lebih menarik jika kita melihat sosok Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu diyakini akan membawa misi tersendiri dalam pertandingan tersebut, yakni menjebol gawang Spanyol untuk pertama kalinya.

Spanyol vs Portugal Semi Final Euro

Meski selama ini dikenal sebagai juru gedor yang tak diragukan lagi kualitasnya, Ronaldo ternyata belum pernah sekalipun merasakan nikmatnya mencetak gol ke gawang La Furia Roja.

Sejak Ronaldo pertama kali melakukan debut bersama Seleccao pada 20 Agustus 2003, hingga kini Portugal sudah empat kali berhadapan dengan Spanyol, baik di ajang persahabatan maupun pertandingan resmi. Namun sayangnya, nama Ronaldo tak pernah tercatat di papan skor sebagai pencetak gol.

Pada 7 September 2003, Portugal dipermak Spanyol 0-3. Setahun setelahnya, Portugal mampu membalasnya dengan menang tipis 1-0 di Euro 2004. Namun saat itu sang pencetak gol adalah Nuno Gomes.

Portugal kembali bertekuk lutut dari Spanyol dengan skor 1-0 di Piala Dunia 2010. Lalu, lima bulan kemudian Portugal membalasnya dengan kemenangan telak 4-0 di laga uji coba. Lagi-lagi, tak ada nama Ronaldo di sana sebagai pencetak gol.

Kini, kesempatan bagi CR7 untuk menuntaskan rasa penasarannya akan datang pada Kamis dinihari mendatang saat laga di Donbass Arena berlangsung. Ronaldo tentu berharap gol keempatnya di turnamen Piala Eropa 2012 ini akan hadir ke gawang Spanyol..

PREDIKSI SPANYOL VS PORTUGAL [BACA SELENGKAPNYA...]

Baca juga:

0 comments



Emoticon