Prediksi PSMS vs Persib 17 Juni 2012

Prediksi PSMS vs Persib 17 Juni 2012

Prediksi PSMS vs Persib 17 Juni 2012 - Prediksi PSMS vs Persib - Prediksi Skor PSMS vs Persib - Prediksi Pertandingan PSMS vs Persib - Prediksi Skor Akhir Pertandingan PSMS vs Persib - Prediksi PSMS vs Persib (ISL) - Persib percaya diri menjalani duel klasik melawan PSMS di Stadion Baharudin Siregar Lubuk Pakam, Minggu (17/6). Mereka tak gentar menghadapi permainan keras ala rap-rap yang menjadi ciri khas Ayam Kinatan.

Pelatih Persib, Robby Darwis, telah menyiapkan strategi untuk menjinakan rap-rap. Menurut Robby, Persib akan simpel satu-dua sentuhan. Atep dkk, juga harus cepat melepaskan bola untuk menghindari tabrakan sergapan dengan pemain lawan .

"jangan terlalu banyak membawa bola karena akan memancing pemain lawan untuk menggasak kalau dapat bola, sebisa mungkin melakukan umpan panjang langsung ke lini pertahanan lawan." ujar Robby.
Prediksi PSMS vs Persib 17 Juni 2012
foto : blogspot.com - fajar.n
Maung Bandung yakin cara seperti ini efektif untuk merendam permainan keras yang sering dilakukan PSMS. Untuk menjalankan strategi yang akan menguras tenaga itu, sepekan terakhir ini Robby telah menggenjot kemampuan fisik para pemain Persib Bandung.

Hanya, saat dijamu tim PSMS, Persib tak bisa menurunkan duet bomber maut mereka, Noh alamsyah dan Marcio Sauza. Along absen karena akumulasi kartu kuning, namun tim tamu tak khawatir bakal kehilangan ketajamanya karena masih ada tiga striker lain Airlangga sucipta, Aliyudin dan Sigit Hermawan.

Disisi lain PSMS tampil full team. Trio asing Natja Ceh, Hyu-jo, dan Yoseph Ostantika Malau kembali tampil setelah sempat absen di Tur Papua.

"Kondisi ketiga pemain saat ini semakin membaik setelah mengalami cedera ringan." kata Suharto pelatih PSMS.

Tenaga Ceh dibutuhkan untuk mengendalikan lini tengah PSMS. Kemampuan dalam melepaskan umpan yang akurat membuat permainan PSMS semakin lebih hidup.

Head To Head PSMS vs Persib :
09 Januari 2012 ISL Persib 3 รข€" 1 PSMS (ISL)

5 Pertandingan Terakhir PSMS :
20 Mei 2012 PSMS 4 - 3 Persela (ISL)
26 Mei 2012 PSMS 1 - 1 Arema (ISL)
30 Mei 2012 Persiram 3 - 0 PSMS (ISL)
03 Juni 2023 Persipura 5 - 0 PSMS (ISL)
07 Juni 2012 Persiwa 3 - 1 PSMS (ISL)

5 Pertandingan Terakhir Persib :
13 Mei 12 Persib 3 - 2 Pelita Jaya (ISL)
23 Mei 12 PSPS 0 - 0 Persib (ISL)
27 Mei 12 Persija 2 - 2 Persib(ISL)
02 Juni 12 Persib 5 - 0 Mitra Kukar (ISL)
06 Juni 12 Persib 0 - 0 Persisam (ISL)

Prediksi Susunan Pemain PSMS vs Persib :
PSMS : Eddy Kurnia, Deny Rumba, Saza Zacevic, Novi Herdiawan, Wawan widiantoro, Anton Samba, Ramadhan, Shin Hyun-joon, Nastja Cah, Yoseph Ostantika Malau, Osas saha.
Persib : Jendri Pitoy, Yony sucipto, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Zulkifli Syukur, Atep, Hariono, Miljan Radofic, M. Ilham, Airlangga Sucipto, Mario Saouza.

Agen Casino Online : Prediksi Skor Akhir Pertandingan PSMS vs Persib : PSMS 1 - 1 Persib
Pertandingan PSMS vs Persib di siarkan secara Live di ANTV dan tv.ada-blog.com pukul 19:00 WIB tanggal 17 Juni 2012

Baca juga:

0 comments



Emoticon