Line Up Inggris vs Italia 25 Juni 2012

Line Up Inggris vs Italia 25 Juni 2012

Line Up Inggris vs Italia 25 Juni 2012 - Head To Head Inggris vs Italia - Prediksi Inggris vs Italia - Pertandingan terakhir fase perempat final Euro 2012 yang mempertemukan Inggris vs Italia, di Olympic Staidum Kyiv, (25/6) pukul 01:45 WIB diprediksi bakal berjalan seru.

Inggris sedikit di atas angin. Dalam 3 lama di fase grup, tima asuhan Roy Hodgson belum pernah merasakan kekalahan. Ditahan imbang oleh Prancis di pertandingan pertama, Inggris bangkit dengan memenangi dua pertandingan sisa Grup D. Sementara Italia hanya sekali menang dan dua kali seri.
Akan tetapi, apabila melihat keutuhan tim keduanya, maka Italia jauh lebih diunggulkan. Terjadinya kasus Calciopoli part II di kubu Italia, ternyata justru menjadi motivasi tersendiri bagi Gli Azzuri. Terbukti dengan semangat juang anak asuh Cesare Prandelli saat melawan Spanyol di babak pertama, serta kemenangan 2-0 saat melawan Irlandia.

Sebaliknya, Inggris sempat bermain kurang kompak di dua laga pertama menyusul absennya Wayne Roony. Begitu juga di pertandingan terakhir saat melawan tuan rumah Ukraina, Inggris belum menjadi negara yang kuat secara tim. The Three Lions hanya menguasai 44% jalannya pertandingan.

Dalam laga nanti, Italia akan ditinggal oleh bek tengah mereka, Giorgio Chiellini. Tim medis Gli Azzuri, Enrico Castellacci memastikan Chiellini tidak bisa turun kontra Inggris dini hari nanti.

Roy Hodgson mengintruksikan pemainnya untuk berlatih menendang penalty. Hal dmeikian mengingat Itaia yang terkenal dengan pertahanan grendel. Maka banyak kemungkinan pertandingan akan berjalan alot hingga perpanjangan waktu.

Laga semakin sengit mengingat kedua negara terkenal mempunyai rivalitas sejak lama. Italia pernah 9 kali memenangi laga melawan Inggris, 7 kali seri, dan 6 kali kalah. (ref/sidomi)

Perkiraan Line Up Inggris VS Italia - Perempat Final EURO 2012 :
  • Inggris : Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Gerrard, Parker, Walcott, Rooney, Young, Welbeck
  • Italia : Buffon, Bonucci, Barzagli, De Rossi, Balzaretti ,Marchisio, Pirlo, Motta, Abate, Balotelli, Cassano
Untuk Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012 [BACA SELENGKAPNYA...]

    Baca juga:

    0 comments



    Emoticon