Hasil Pertandingan Portugal vs Spanyol 28 Juni 2012

Hasil Pertandingan Portugal vs Spanyol 28 Juni 2012

Hasil Pertandingan Portugal vs Spanyol 28 Juni 2012 - Hasil Skor Portugal vs Spanyol - Hasil Pertandingan Portugal vs Spanyol - Cuplikan Gol Portugal vs Spanyol - Hasil Semi Final Euro 2012 Portugal vs Spanyol - Tidak ada gol yang tercipta hingga dua kali perpanjangan waktu semi-final Euro 2012 antara Portugal dan Spanyol di Donbass Arena, Donets'k, Kamis (28/6) dinihari WIB. Pertandingan dilanjutkan dengan babak du penalti.

Portugal vs Spanyol

Kedua tim sebenarnya silih berganti melakukan jual-beli serangan, namun ketatnya pertahanan dari masing-masing membuat pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

La Furia Roja memang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, apalagi mereka tidak pernah terkalahkan di semi-final Kejuaraan Eropa. Pelatih Vicente del Bosque secara mengejutkan menurunkan Alvaro Negredo, yang memang seorang striker, menggeser Fernando Torres dan Fernando Llorente. Cesc Fabregas yang sebelumnya bermain sebagai "striker palsu" dipaksa akan tampil melalui bangku cadangan.

Sementara itu, pelatih Portugal Paolo Bento tidak bisa menampilkan starter yang sama seperti dalam tujuh pertandingan terakhir setelah Helder Postiga mengalami cedera saat lawan Republik Ceko di babak perempat-final. Hugo Almeida mendapat kepercayaan untuk mengisi pos tersebut dan akan ditopang oleh Cristiano Ronaldo di sayap kiri dan Nani di sayap kanan.

Cuplikan Gol Portugal vs Spanyol 4-2

Baca juga:

0 comments



Emoticon