Hasil Pertandingan Jerman vs Yunani 23 Juni 2012

Hasil Pertandingan Jerman vs Yunani 23 Juni 2012

Hasil Pertandingan Jerman vs Yunani 23 Juni 2012 - Hasil Skor Jerman vs Yunani - Cuplikan Gol Jerman vs Yunani - Hasil Skor Akhir Jerman vs Yunani - Susunan pemain Jerman dalam pertandingan perempat-final melawan Yunani di Gdansk, Polandia, Jumat (22/6) waktu sempat mengalami beberapa perubahan. Posisi Lukas Podolski, Thomas Muller dan Mario Gomez masing-masing digantikan oleh Andre Schurle, Marco Reus dan Miroslav Klose.

Sejak awal pertandingan, Jerman berusaha mengambil inisiatif penyerangan. Mereka mampu mendominasi di menit-menit awal, bahkan Schurrle sudah mencetak gol di menit keempat, tapi dianulir oleh wasit karena sudah berada dalam posisi off-side.

Yunani mulai bangkit dengan beberapa kali melakukan serangan balik. Jerman baru kembali membuka peluang melalui Ozil, namun tendangannya lemah dan mampu diantisipasi penjaga gawang Yunani.
jerman vs yunani
foto : republika - @adablogcom
Beberapa peluang yang dihasilkan tim besutan Joachim Low itu mampu dimentahkan kiper Sirakis maupun barisan pertahanan Yunani. Reus setidaknya mendapat dua peluang bagus untuk mencetak gol tapi belum ada yang menemui sasaran.

Setelah beberapa serangan mereka dimentahkan, Jerman akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui kapten tim Philipp Lahm di menit ke-39. Lahm yang mendapat umpan dari Ozil, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke arah pojok kiri gawang Yunani. Gol ini seperti mengulang gol yang dicetak Lahm ke gawang Kosta Rika. (ref/goal)

Cuplikan Gol Jerman vs Yunani



Baca juga:

0 comments



Emoticon