Hasil Pertandingan Jerman vs Italia 29 Juni 2012

Hasil Pertandingan Jerman vs Italia 29 Juni 2012

mario balotelli
Hasil Pertandingan Jerman vs Italia 29 Juni 2012 - Hasil Skor Jerman vs Italia - Hasil Akhir Jerman vs Italia - Cuplikan Gol Jerman vs Italia - Hasil Skor Akhir Jerman vs Italia 1-2 Semi Final Euro  - Rekor tak terkalahkan Jerman di Euro 2012 akhirnya berakhir saat berhadapan dengan Italia di semi-final. Skuat Joachim Low harus menyerah 2-1 di tangan Azzurri yang melenggang ke final untuk berhadapan dengan juara bertahan Spanyol, Minggu (1/7) malam.

Kendati mengawali laga dengan baik, Philipp Lahm dkk tampak kesulitan membongkar pertahanan solid Italia dan harus menyaksikan serangan-serangan mereka dimentahkan di saat-saat terakhir. Sebaliknya, skuat Cesare Prandelli tampil tenang dan efektif hingga berujung pada gol Mario Balotelli di menit 20 dan 36 untuk membawa Italia unggul 2-0 di babak pertama.

Sayangnya, Jerman belum mampu mengatasi kebuntuan permainan mereka di babak kedua. Bahkan, mereka beberapa kali nyaris kembali kebobolan akibat rapuhnya pertahanan.

Sempat mendapat peluang memperpanjang laga hingga extra time melalui penalti Mesut Ozil di masa injury time, Jerman akhirnya harus angkat kaki dari Polandia dan kembali menelan kekalahan serupa dari Italia seperti halnya di semi-final Piala Dunia 2006 silam.(ref/goal)

Cuplikan Gol Jerman vs Italia 1-2

Baca juga:

0 comments



Emoticon