Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir

Foto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir

nata naritha dan sammyFoto Mesum Nata Naritha dan Sammy Simorangkir - Nata Naritha mengklaim memiliki bukti yang cukup saat menuding mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir pernah tinggal serumah dengannya selama tiga tahun.

Salah satu bukti yang dibeberkan Nata, berupa foto dirinya dan Sammy tengah berpelukan mesra.

Lalu apa pembelaan Sammy? Sammy menolak jika foto yang dibeberkan Nata menjadi bukti otentik dia pernah tinggal serumah dengan pemain film 'Pacar Hantu Perawan' itu.

"Selama ini, kalau saya diminta foto sama orang, pasti saya turuti. Kalau saya disuruh peluk, ya saya peluk. Saya juga pernah elus perut ibu hamil kok," jelas Sammy kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/6) saat berita ini di ambil dari tabloidbintang

Terkait foto mesranya dengan Nata Naritha , Sammy mengatakan kalau foto tersebut tidak diambil di dalam rumah pribadinya.

"Kalau tiga tahun di rumah saya, masa saya foto pakai celana jeans dan segala macem. Masa di rumah sendiri pakaian saya seperti itu? Sudah ngarang banget deh," ucap Sammy yakin. Jadi siapa yang berbohong?

FOTO : Nata Naritha

nata naritha

Baca juga:

0 comments



Emoticon