4 Aktivitas Seru Setelah Bercinta

4 Aktivitas Seru Setelah Bercinta

4 Aktivitas Seru Setelah Bercinta - Apa yang biasa Anda lakukan setelah bercinta? Tidur atau tetap bermesraan bersama pasangan? Coba lakukan keempat aktivitas berikut ini untuk menghapus kebosanan dalam kehidupan seks Anda seperti yang dilansir dari Merdeka (18/06).

4 Aktivitas Seru Setelah Bercinta
foto : Merdeka - fajar.n
Kata-kata
Bisikkan pujian pada pasangan dengan menggunakan kata-kata yang nakal. Memberikan pujian melalui cara yang berbeda akan membuat pasangan selalu mengingat dan membuatnya termotivasi untuk memuaskan Anda di lain waktu.

Sentuhan
Pijat dengan lembut bagian tubuh pasangan Anda setelah bercinta. Namun hindari bagian yang sensitif, sebab seks telah berakhir dan pasangan membutuhkan waktu untuk rileks.

Mandi
Setelah bercinta, Anda dan pasangan bisa mandi bersama. Menggosok tubuh satu sama lain dengan mesra akan membuat Anda dan pasangan semakin dekat secara emosional setelah berhubungan seks.

Online!
Pernahkah Anda membuka Facebook dan membaca status teman-teman setelah bercinta bersama pasangan? Jika belum, coba aktivitas yang satu ini dan bisa membuat Anda dan pasangan tertawa dengan lepas dan menimbulkan suasana yang menyenangkan.

Selain keempat hal tersebut di atas, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan setelah bercinta. Menonton televisi, film, atau tontonan lain yang bersifat komedi juga baik dilakukan untuk menimbulkan komentar unik dari Anda dan pasangan.

Baca juga:

0 comments



Emoticon